Jadwal Lengkap Pro Futsal League dan Woman Pro Futsal League Hari Ini

Sabtu, 3 Maret 2018 09:06 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
© Media FFI
Vamos Mataram vs Dumai FC. Copyright: © Media FFI
Vamos Mataram vs Dumai FC.

Kompetisi Futsal tertinggi di Indonesia Pro Futsal League (PFL) dan Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 terus bergulir. Pekan ke-4 Grup A PFL dan pekan ke-7 WPFL akan digelar pada 3-4 Maret 2018 dan berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Di matchday keempat Pro Futsal League 2018, akan mempertandingkan beberapa pertandingan big match. Laga big match pertama akan mempertemukan tuan rumah Vamos Mataram yang akan ditantang tim asal Kalimantan Timur, APK Samarinda.

© INDOSPORT/Fajar Kristanto
Caption Copyright: INDOSPORT/Fajar KristantoAndri Kustiawan pemain Vamos Mataram saat berusaha merebut bola dari pemain Bintang Timur Surabaya.

Big match kedua akan mempertemukan Giga FC Kota Metro yang akan berhadapan dengan SKN FC Kebumen. Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat, pasalnya baik Giga maupun SKN FC tidak ingin kehilangan poin demi menjaga posisinya dari kejaran klub lainnya.

Laga pembukan Pro Futsal League (PFL) 2018 hari ini akan dibuka dengan dua tim promosi yang akan saling berhadapan, yakni Dumai FC Riau yang akan berhadapan dengan Dekings Bogor FC. Selanjutnya, dilaga terakhir, akan mempertemukan DYVY SFC Planet yang akan berhadapan dengan My Futsal Cosmo.

Dilaga Woman Pro Futsal League (WPFL) 2018 tidak kalah menyajikan partai yang menarik untuk disaksikan. Laga big match akan tersaji yakni Jaya Kencana Angels yang akan berhadapan dengan tim bertabur bintang UPI Bandung. 

Dilaga kedua, dua tim promosi yakni Pansa FC Bantul akan berhadapan dengan Banteng Muda Malang. Dua tim promosi ini siap saling sikut demi meraih poin maksimal dipekan ketujuh ini.

Berikut jadwal lengkap Grup A Pro Futsal League (PFL) pekan ke-4 dan Women Pro Futsal League (WPFL) pekan ke-7 Sabtu (03/03/18).

09.00 WIB Dumai FC Riau vs Dekings Bogor FC
11.00 WIB Vamos Mataram vs APK Samarinda
13.00 WIB Giga FC Kota Metro vs SKN FC Kebumen
15.00 WIB DYVY SFC Planet vs My Futsal Cosmo 
18.00 WIB Jaya Kencana Angels vs UPI Bandung
20.00 WIB Pansa FC Bantul vs Banteng Muda Malang