Gabung Vamos Mataram, Pemain Asing Asal Iran Ini Sesumbar Bisa Bawa Gelar Juara

Jumat, 2 Maret 2018 17:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Ofisial Vamos Mataram
Ali Abedin (Flank) Copyright: © Ofisial Vamos Mataram
Ali Abedin (Flank)

Juara Pro Futsal League (PFL) musim lalu, Vamos Mataram, resmi mendatangkan dua pemain asing asal Iran. Kedua pemain itu adalah Ali Abedin berposisi sebagai Flank dan Farhad Fakhimzadeh berposisi sebagai Pivot.

Kedua pemain tersebut didatangkan Manajemen Vamos Mataram untuk menambah kekuatan dalam mengarungi putaran kedua Pro Futsal League 2018. Manajemen Vamos berharap dengan hadirnya dua pemain asing itu bisa memberikan kontribusi positif untuk klub kebanggan Semeton Vamos tersebut. 

© Ofisial Vamos Mataram
Ali Abedin (Flank) dan Farhad Fakhimzadeh (Pivot) Copyright: Ofisial Vamos MataramAli Abedin (Flank) dan Farhad Fakhimzadeh (Pivot)

Ali Abedin sendiri bukan nama baru untuk skuat Vamos Mataram. Pasalnya, di musim lalu Ali sukses mengantarkan Vamos Mataram meraih gelar juara dan mengantarkan Vamos Mataram untuk pertama kalinya bermain di AFC Futsal Club Championship 2018.

Sekembalinya ke Vamos Mataram, Ali mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa kembali membela tim kebanggan masyarakat Nusa Tenggara Barat tersebut. Ali berharap bisa kembali mengantarkan Vamos Mataram meraih gelar juara Pro Futsal League (PFL) 2018.  

“Saya merasa senang bisa kembali ke Vamos dan bertemu lagi dengan semeton. Musim lalu kita berhasil juara, musim ini InsyaAllah kita juara lagi,” beber Ali Abedin seperti dikutip dilaman resmi klub.

Saat ini, Vamos Mataram tengah memimpin klasemen sementara Grup A Pro Futsal League (PFL) 2018 dengan berhasil mengumpulkan 15 poin dari 6 pertandingan yang dijalani diputaran pertama PFL. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%