Latihan Keras Pacquiao Jelang Tarung Lawan Petinju Argentina

Kamis, 12 Juli 2018 09:59 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© Christian Petersen/Getty Images
Jessie Vargas vs Manny Pacquiao Copyright: © Christian Petersen/Getty Images
Jessie Vargas vs Manny Pacquiao

Manny Pacquiao tengah bersiap jelang perebutan gelar juara dunia kelas welter WBA ke-12 melawan Lucas Matthysse akhir pekan ini.

Pria Filipina ini terlihat berlatih menajamkan pukulannya ke sak tinju di pusat kebugaran di Kuala Lumpur, Malaysia Rabu (11/07/18). Para pendukung Pacquiao kebanyakan adalah warga Filipina yang bekerja di Malaysia yang terus menyoraki namanya.

Dalam wawancara sebelum latihan, petinju 39 tahun ini mengatakan segala ring dan perlengkapan yang digunakan saat pertarungan akan disumbangkan ke pemerintah Kuala Lumpur, sebagaimana dilansir Rappler.

© boxingnews24.com
Manny pacquiao vs Lucas Matthysse akan bertemu 14 Juli mendatang Copyright: boxingnews24.comManny pacquiao vs Lucas Matthysse akan bertemu 14 Juli mendatang

Pelatih Pacquiao, Bobby Fernandez, mengungkapkan anak didiknya selalu menjaga semangatnya berlatih dengan meminta saran atas apa yang sudah dikerjakan setiap harinya.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

"Apa latihannya berjalan baik? Apa lagi yang bisa disesuaikan? Dia datang ke pusat kebugaran lebih awal pada 6.30 pagi. Dia sudah melakukan jogging. Dia tak ingin kehilangan semangat,” ujar sang pelatih sebagaimana dikutip ESPN.

Sementara itu Matthysse mengungkapkan rasa optimis bisa mengalahkan petinju berjuluk Pac Man ini. Dia mengungkapkan bahwa sekalipun terlihat santai, namun dia siap menghadapi perebutan gelar akbar tersebut.

“Saya punya mental positif. Saya mempersiapkan diri secara sangat baik. Tujuan saya pulang dengan kemenangan,” ujar Matthysse.

Gelaran laga bertajuk 'Pertarungan Juara' atau Fights of Champions akan berlangsung di Axiata Arena hari Minggu (15/07/18).

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%