Usai Juara di Malaysia, Manny Pacquiao Ingin Hajar Amir Khan

Rabu, 18 Juli 2018 09:15 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Lucas Matthysse (kiri) saat melawan Manny Pacquiao Copyright: © Getty Images
Lucas Matthysse (kiri) saat melawan Manny Pacquiao

INDOSPORT.COM - Setelah sukses di Malaysia, Manny Pacquiao berencana untuk menghadapi petinju ternama asal Inggris, Amir Khan.

Manny Pacquiao ingin melawan Amir Khan akhir tahun ini dengan harapan akan memikat Floyd Mayweather. Dilansir dari DailyMail, keinginan Pacquiao untuk melawan Khan ini bukanlah yang pertama, namun ia telah merencanakannya selama bertahun-tahun.

Namun keinginan Pacquiao ini akan mendapat hambatan dari Bob Arum, promotor dari dunia tinju. Pasalnya, dia lebih menginginkan laga Pacquiao melawan Terence Crawford (juara kelas welter WBO) atau Vasyl Lomachenko (juara kelas welter ringan WBA/WBO) daripada melawan Amir Khan.

Bukan hanya itu, promotor Khan, Eddie Hearan, juga lebih memilih petinjunya bertanding dengan sesama petinju Inggris, Kell Brooks. Menurutnya, laga melawan Brooks akan membawa keuntungan yang jauh lebih besar untuk Khan.

"Laga melawan Brooks di Inggris akan menghasilkan keuntungan jauh lebih besar untuk Amir, ketimbang harus bertanding di luar negeri melawan petinju lain,” kata Hearn. 

Meski begitu, Jika prioritas utama Pacquiao adalah Mayweather, dia akan tetap menuntut untuk melawan Khan pada bulan Desember meskipun dia ingin kembali ke tinju di Amerika.

Berikut Ini Perjalanan Karier Sepak Bola N'Golo Kante Sebagai Pemain Prancis:

 

Mengawali karir dari klub kasta ketiga pada tahun 2013, N’Golo Kante membuktikan bahwa dirinya layak menjadi pemain dunia. #ngolokante #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on