Terjadi Vandalisme, Polisi Siap Ciduk Oknum Perusak Mural Asian Games 2018

Jumat, 27 Juli 2018 18:27 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Gerry Crisandy
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pihak kepolisian akan mengambiil tindakan tegas atas pelaku vandalisme mural Asian Games 2018 di Jalan Iskandar Muda, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Pasalnya mural tersebut dirusak oleh oknum tak dikenal.

Oleh karenanya polisi akan memburu pelaku yang telah mengotori semangat Asian Games 2018. Hal itu diutarakan langsung oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar.

"Itu merusak fasilitas negara, walaupun yang menyiapkan dari panitian Asian Games, seharusnya tidak boleh dirusak. Itu sama saja fasilitas negara. Kalau kita temukan, ya, kita akan lakukan penegakan hukum," jelas Indra kepada wartawan, Kamis (26/07/18).

Kejadian tersebut bisa mencederai apa yang sudah disiapkan panitia dalam menyambut Asian games 2018. Sehingga Indra coba mengajak masyaraat agar peduli dalam menjaga fasilitas negara.

Dalam video yang banyak beredar di dunia maya, aksi vandalisme dilakukan pada malam hari. Oknum tersebut mencoret-coret mural Asian Games 2018 yang telah dibuat dengan kata-kata kasar.

 

A post shared by Bakatbolaindo (@bakatbolaindo) on