Bangga! Indonesia Raih Dua Emas di Kejuaraan Wushu Dunia

Senin, 6 Agustus 2018 19:12 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Putra-putri Indonesia kembali berhasil mengharumkan nama Tanah Air setelah berhasil menyabet dua medali emas di kejuaraan dunia Wushu di Makau.

Tim wushu mahasiswa Indonesia yang bertanding di Kejuaraan Dunia Wushu Antar Universitas FISU World University Wushu Championship 2-5 Agustus 2018, sukses meraih hasil fantastis dengan membawa pulang 2 emas, 4 perak, dan 2 perunggu.

Dilansir dari laman Tempo.co, dua medali emas Indonesia disumbangkan oleh atlet Natalie Chriselda Tanasa yang turun di nomor changquan dan jianshu putri.

Mahasiswi dari kampus UBAYA (Universitas Surabaya) tersebut, meraih skor tertinggi dalam nomor changquan putri dengan torehan nilai 9,30.

Natalie unggul 0,06 point dari atlet asal Taiwan, Lin Yiping yang sukses meraih medali perak dengan torehan nilai 9,24 serta medali perunggu yang diraih Cheah Aggie dari Malaysia dengan torehan nilai 9,20 .

Tim wushu mahasiswa Indonesia yang ikut dalam ajang kejuaraan dunia wushu antar universitas di Makau ini menurunkan 4 atlet nomor taolu dan 3 atlet nomor sanda.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di  INDOSPORT