Presiden UFC Sebut McGregor Dianggap Remeh oleh Petarung Lain

Selasa, 14 Agustus 2018 17:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden UFC, Dana White menyebut petarung MMA, Conor McGregor sering dianggap remeh oleh rekan-rekannya, meskipun ia berhasil juara dua divisi pertama UFC berturut-turut.

McGregor berhasil menjadi salah satu atlet paling terkenal di dunia dan merupakan salah satu nama besar di ajang UFC. Sayangnya, sikapnya terkadang membuat ia tak mendapat kehormatan dari rekan sejawatnya.

"Sangat lucu untuk mengatakan ini karena betapa populernya dan besarnya dia. Tapi saya pikir Conor McGregor adalah salah satu petarung yang paling diremehkan di UFC," kata White seperti dikutip dari Fox Sports Asia.

“Setiap kali Conor McGregor keluar untuk melawan seseorang yang baru mereka pikir dia akan kalah. Padahal hasilnya ia selalu menang,” pungkasnya.

White mencontohkan kejadian saat McGregor akan bertarung menghadapi Jose Aldo pada tahun 2015 silam. Sebelum bertanding, petarung asal Irlandia itu percaya diri bisa menang di babak pertama dan ia membutkikannya.

“Hal lainya, ketika dia melawan Chad Mendes yang menjadi favorit banyak orang. McGregorberhasil menang dan semua orang mengatakan bahwa Mendes tidak punya cukup waktu untuk berlatih. Daftar ini terus berlanjut dan terus berlanjut. ” jelasnya.

Teori White akan diuji pada bulan Oktober nanti di UFC 229 ketika McGregor bertemu dengan Khabib Nurmagomedov  dimana Nurmagomedov saat ini menjadi favorit untuk menang.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Perkembangan Terbaru dan Terunik Dunia MMA Hanya di INDOSPORT.