Tiba di Palembang, Kontingen India Puji Fasilitas Asian Games

Rabu, 15 Agustus 2018 09:54 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indian Olympic Association (IOA)
Indian Olympic Association ketika melepas kontingen Asian Games 2018 ke Jakarta-Palembang. Copyright: © Indian Olympic Association (IOA)
Indian Olympic Association ketika melepas kontingen Asian Games 2018 ke Jakarta-Palembang.

INDOSPORT.COM - Kontingen Asian Games 2018 asal India mengaku senang dengan fasilitas yang disediakan panitia di Palembang, Sumatra Selatan. Sejumlah kontingen sudah mulai berdatangan ke di Palembang sejak hari Selasa (14/08/18) kemarin.

Anggota kontingen kemudian langsung diarahkan menuju Wisma Atlet. Deputi Chef de Mission India untuk Asian Games, Balbir Singh Kushwaha, mengatakan bahwa para atlet senang dengan sejumlah fasilitas yang disediakan di tempat mereka menginap.

“Fasilitas-fasilitasnya baik. Games Village dan Games Complex lokasinya juga sangat berdekatan. Akomdasi yang disedikan pun saya rasa sudah cukup dan mendasar,” demikian kata Kushwaha seperti dikutip dari The Times of India.

Sejumlah anggota kontingen yang telah berada di Palembang adalah sekitar 31 atlet tembak dan rencanya para atlet dayung akan tiba pada hari ini, Rabu (15/08/18). Sementara itu, sisanya akan menyusul dalam beberapa hari ke depan.

“Para atlet tenis kemungkinan akan tiba pada tanggal 16 dan seterusnya,” jelas Kushwaha lagi.

Palembang merupakan salah satu dari dua kota di Indonesia yang didapuk sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Meski mungkin tidak semeriah di Jakarta, cabang olahraga yang digelar di kota pempek tersebut tetap menarik untuk disimak dan dinikmati.

Sekitar 11 dari 40 cabang olahraga akan digelar di Palembang. India sendiri akan berkompetisi di olahraga tembak, tenis, dayung, roller sport, soft tenis, sepak takraw, dan bowling.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.