Lagi! Balap Sepeda Gunung Sumbang Medali Emas ke-4 Indonesia di Asian Games 2018

Senin, 20 Agustus 2018 14:37 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© http://indonesiandownhill.com
Khoiful Mukhib, atlet balap sepeda gunung yang sumbang medali emas keempat Indonesia di Asian Games 2018. Copyright: © http://indonesiandownhill.com
Khoiful Mukhib, atlet balap sepeda gunung yang sumbang medali emas keempat Indonesia di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Pembalap sepeda gunung Indonesia, Khoiful Mukhib sukses menyumbangkan medali emas keempat bagi kontingen tim Indonesia dalam ajang Asian Games 2018.

Khoiful berhasil menjadi yang paling cepat mencapai garis finis di balapan yang berlangsung di Khe Bun Hill Subang, Jawa Barat, Senin (20/08/18).

Khoiful mencatatkan waktu dengan cukup cepat yakni 2:16.687. Ia meninggalkan pesaingnya asal Taiwan yakni  Shengshan Chiang dengan perbedaan waktu 1 menit 497 detik yang mendapatkan medali perak.

Sementara medali terakhir, yaitu perunggu diraih oleh Sukchanya Suebsakun dari Thailand. Ia mencapai garis finis lebih lama dari Khoiful dengan selisih waktu 1,762 detik.

Dengan hasil tersebut Indonesia saat ini total telah mengumpulkan empat medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu dalam ajang Asian Games 2018.

Sementara bagi cabang olahraga balap sepeda gunung, hasil yang didapat Khoiful ini menjadi sumbangsih yang ketiga. Sebelumnya balap sepeda gunung telah menyumbangkan dua medali, yakni emas dan perunggu di kategori putri.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana

Lindswell Kwok Raih Medali Emas Kedua untuk Indonesia di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Kabar Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

4