Bola Internasional

Asian Games 2018: Laga Hidup Mati vs Korea Selatan, Timnas Mohon Doa Rakyat Indonesia

Selasa, 21 Agustus 2018 14:47 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah Timnas sepak bola putra mampu memastikan diri lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018, malam nanti giliran Timnas sepak bola putri yang akan melakoni laga hidup mati menghadapi Korea Selatan, Selasa (21/08/18).

Saat ini Timnas Putri Indonesia berada di peringkat tiga Asian Games 2018 dengan tiga poin, buah satu kekalahan atas Taiwan dan kemenangan atas Maladewa.

Boma Norffince dan kawan-kawan setidaknya harus meraih satu poin di laga nanti agar bisa lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018 dengan status peringkat tiga terbaik.

Itu juga masih bergantung dengan hasil pertandingan lainnya di Grup A dan juga grup C cabor sepak bola putri Asian Games 2018 lainnya.

Meski tak mudah Boma yang berposisi sebagai penjaga gawang masih menyoimpan keyakinan tinggi untuk bisa menapilkan permainan yang terabik seraya meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia.

"Saya hanya minta doanya dari seluruh rakyat Indonesia, semoga kami bisa tampil lebih baik. Moga-moga kami bisa menang," kata Boma, seperti diwartakan Antara.