Lagi, Renang Belum Berikan Medali bagi Indonesia di Asian Games 2018

Selasa, 21 Agustus 2018 21:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Cabang olahraga renang kembali gagal mempersembahkan keping medali bagi tim Indonesia di Asian Games 2018. Para perenang Indonesia gagal menunjukkan penampilan terbaik.

Memasuki hari ketiga Asian Games 2018, cabor renang kembali gagal memberikan medali bagi Indonesia. Tiga wakil Indonesia yang lolos ke babak final tidak mampu meraih tiga peringkat teratas.

Setidaknya dari tujuh nomor yang dipertandingkan di hari ketiga ini, Indonesia mengirimkan tiga wakil di beberapa nomor.
Seperti pada nomor 400 meter putra gaya bebas, perenang Indonesia, Aflah Fadlan Prawira hanya mampu finish di posisi terakhir. Untuk medali emas sendiri kembali diraih perenang China, Sun Yang.

Pada nomor lain empat srikandi renang Indonesia Patricia Yosita, Ressa Kania Dewi, Adinda Larasati Dewi, dan Sagita Putri,yang turun di nomor estafet gaya bebas putri juga belum memberikan medali. Mereka hanya mampu finish di posisi enam.

Sementara wakil lainnya, Permata Azzahra yang turun di nomor 400 meter medley tunggal putri juga belum mampu berbicara banyak. Dia finis di peringkat delapan kalah dari perenang Jepang dan Korea Selatan yang merebut medali emas dan perak.

Eko Yuli Sumbang Medali Emas Kelima Indonesia di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Serba-serbi Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

4