Asian Games 2018: Indonesia Tambah 1 Emas dan 1 Perak dari Cabor Paragliding

Rabu, 22 Agustus 2018 12:25 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tuan rumah Indonesia terus menambah perolehan medali di Asian Games 2018. 1 emas dan 1 perak berhasil diraih dari cabor paragliding. 

Kontingen Merah Putih terus tancap gas di Asian Games 2018. Setelah kemarin (21/08/18) Eko Yuli Irawan mempersembahkan medali emas dari cabor angkat besi, kini (22/08/18) cabor paragliding ikut menyumbang emas. 

Emas dari cabor paragliding dipersembahkan para atlet Ibu Pertiwi di nomor Men's Team Accuracy. Tim Paragliding Putra Indonesia mengungguli Korea Selatan dan Thailand yang masing-masing meraih medali perak dan perunggu. 

Tim Paragliding Putra Indonesia yang terdiri dari Aris Apriansyah, Joni Efendi, Jafro Megawanto, Hening Paradigma, dan Roni Pratama berhasil mempersembahkan medali emas ke-6 bagi Indonesia. 

Sementara itu, masih dari cabor paragliding, Tim Paragliding Putri Indonesia harus puas dengan torehan medali perak. Tim Paragliding Putri Indonesia kalah dari Thailand yang meraih medali emas. 

Lis Andriana, Ike Ayu Wulandari, dan Rika Wijayanti tak mampu meraih peringkat pertama pada final nomor Women's Team Accuracy. Medali perunggu sendiri diraih oleh Korea Selatan. 

Dengan tambahan 1 emas dan 1 perak ini, Indonesia sudah mengoleksi 14 medali. Dengan rincian 6 medali emas, 3 medali perak, dan 5 medali perunggu.

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT