Cabor Karate Tambah Satu Medali Perunggu Indonesia di Asian Games 2018

Sabtu, 25 Agustus 2018 13:58 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INASGOC/Dewi Nurcahyani
Ahmad Zigi Zaresta Yuda karateka Indonesia tampil pada babak perdelapan final kata perorangan putra Asian Games 2018 di JCC Plenary Hall, Jakarta, Sabtu (25/08/18). Copyright: © INASGOC/Dewi Nurcahyani
Ahmad Zigi Zaresta Yuda karateka Indonesia tampil pada babak perdelapan final kata perorangan putra Asian Games 2018 di JCC Plenary Hall, Jakarta, Sabtu (25/08/18).

INDOSPORT.COM - Satu lagi tambahan medali perunggu berhasil didapatkan Indonesia hari ini, Sabtu (25/08/18). Kali ini giliran Karateka Putra Ahmad Zaresta Yuda yang sukses menyumbang medali perunggu lewat nomor Kata.

Medali perunggu tersebut didapatkan Yuda usai menumbangkan Karateka Qatar, Hashem Adham dalam perebutan medali perunggu dengan skor telak 5-0.

Sementara Karateka yang mengalahkan Yuda di babak semifinal Ryo Kiyuna asal Jepang sukses menyabet medali emas usai di partai final mampu mengandaskan perlawanan wakil Taiwan Yita Wang, juga dengan skor telak 5-0.

Tambahan medali dari Cabor Karate nomor Kata Putra ini membuat raihan medali Indonesia kini telah berjumlah 36. Dengan rincian sembilan emas, 11 perak dan 16 perunggu. Untuk posisi sendiri, Indonesia masih nyaman di peringkat lima, tepat dibawah Iran. 

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT