Jadwal Bulutangkis Perorangan Indonesia di Asian Games 2018

Sabtu, 25 Agustus 2018 07:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Cabor Bulutangkis Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Cabor Bulutangkis Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Wakil-wakil Indonesia di cabang olah raga bulutangkis perorangan Asian Games 2018 akan kembali berjibaku pada babak 16 besar nomor tunggal putri, tunggal putra, ganda putra dan juga babak perempatfinal nomor ganda putri dan ganda campuran.

Di nomor tunggal putri ada dua wakil Indonesia, yakni Fitriani yang akan berhadapan dengan Saina Nehwal dari India dan Gregoria Mariska yang akan berjibaku dengan wakil India lainnya, V.Shindu.

Sementara itu setelah mengalahkan unggulan pertama Shi Yuqi di babak 32 besar, Jonantan Christie akan melanjutkan langkahnya berhadapan dengan lawan yang relatif lebih mudah dari Thailand Khosit Phetpradab. Lain halnya dengan Anthony Ginting yang akan dihadang oelh Kento Momota dari Jepang.

Diganda putra, dua wakil Indonesia Kevin Sanjaya/Markus Gideon akan berhadapan dengan wakil Jepang dan Fajar Alfian/Muhammad Ardianto akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan.

Di nomor ganda putri dan ganda campuran yang sudah memasuki fase perempatfinal, Greysia Polii/Apriani Rahayu akan berhadapan dengan lawan berat dari China. Disis lain Tontowi Ahmad/Liliyanan natsir akan bersua lawan yang relatif lebih mudah asal Hongkong.

1