Karateka Zaresta Yuda Dedikasikan Medalinya untuk Masyarakat Lombok

Sabtu, 25 Agustus 2018 14:08 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Zaresta Yuda, peraih perunggu karate Asian Games 2018 kategori Kata. Copyright: © Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Zaresta Yuda, peraih perunggu karate Asian Games 2018 kategori Kata.

INDOSPORT.COM - Karateka Zarest Yuda menambah pundi-pundi medali Indonesia di Asian Games 2018 dengan sebuah perunggu dari nomor Kata, Sabtu (25/08/18). Asian Games 2018 rupanya merupakan penampilan perdana Zaresta di ajang pesta olahraga se-Asia.

"Ini merupakan Asian Games saya yang pertama, target saya menampilkan yg terbaik untuk Indonesia dan alhamdulillah saya bisa meraih perunggu untuk Indonesia," ucap Zaresta usai pertandingan.

"Kalau masalah target saya kurang tahu, tapi target pribadi saya sebenarnya ingin main di partai final, tapi mungkin ini rezeki saya yang terbaik."

Karateka berusia 20 tahun ini menambahkan, keberhasilannya ia persembahkan kepada masyarakat Lombok. Ia berkisah, rumahnya di Lombok juga menjadi salah satu yang terkena imbas gempa bertubi-tubi belakangan ini.

"Kemenangan saya kali ini saya dedikasikan untuk masyarakat lombok, NTB khususnya pulau Lombok yang tidak henti-hentinya memberikan support pada saya di tengah bencana yang tengah dialami. Rumah di Lombok usai gempa ya retak-retak sedikit," tutur Zaresta.

Zaresta juga mengucap syukur atas dukungan langsung orang tua yang menjadi suntikan semangatnya. "Alhamdulillah bapak ibu saya hadir di sini, menambah semangat saya."

Luis Milla Bongkar Borok Wasit Laga Indonesia U-23 vs UEA U-23

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT