Rifki Ardiansyah Arrosyiid: Anak Muda yang Tumbangkan Juara Dunia di Asian Games 2018

Minggu, 26 Agustus 2018 15:12 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INASGOC / Yudhi Ginanjar
Karateka Indonesia, Rifki Ardiansyah Arrosyiid (kanan) melakukan serangan ke karateka Thailand Siravit Sawangsri di kelas pria 60kg pada Asian Games 2018 di JCC-Plenary Hall Senayan, Jakarta. Copyright: © INASGOC / Yudhi Ginanjar
Karateka Indonesia, Rifki Ardiansyah Arrosyiid (kanan) melakukan serangan ke karateka Thailand Siravit Sawangsri di kelas pria 60kg pada Asian Games 2018 di JCC-Plenary Hall Senayan, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Rifki Ardiansyah Arrosyiid menyumbangkan medali emas ke-11 bagi tuan rumah Indonesia di Asian Games 2018. Berikut profil singkat Rifki Ardiansyah Arrosyiid. 

Tuan rumah Indonesia kembali mendapat tambahan medali emas di Asian Games 2018. 1 medali emas tambahan didapatkan oleh karateka Rifki Ardiansyah Arrosyiid. 

Rifki meraih medali emas dari cabor karate, nomor kumite 60kg putra. Ini merupakan medali emas ke-11 yang diraih kontingen Indonesia pada perhelatan Asian Games 2018. 

Medali emas yang diraih oleh Rifki merupakan prestasi yang luar biasa. Apalagi, Rifki mengalahkan karateka Iran, Amir Mahdi Zadeh, yang punya prestasi mentereng di kancah karate dunia. 

1