Orang Terkaya China, Jack Ma Akan Hadiri Penutupan Asian Games 2018

Kamis, 30 Agustus 2018 15:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tinggal dalam hitungan empat hari even olahraga Asian Games 2018 akan segera berakhir. Closing Ceremony pun sudah disiapkan matang oleh Panitia Pelaksana, INASGOC.

Selain akan dihadiri musisi-musisi ternama Tanah Air dan musisi internasional seperti dua boyband Korea Selatan, Super Junior dan iKON, acara yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) 2 September 2018 nanti juga akan dihadiri oleh salah satu orang terkaya di dunia, Jack Ma.

"Kami dapat mengonfirmasikan bahwa Executive Chairman Alibaba Group, Jack Ma akan hadir pada acara penutupan Asian Games 2018," bunyi rilis resmi yang dikeluarkan Alibaba Grup.

Kehadiran miliuner asal China itu bukan tanpa alasan. Jack Ma akan hadir langsung ke Jakarta sebagai bentuk dukungannya terhadap kota Hangzhou, China. Kota yang akan menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games selanjutnya tahun 2022.

Kota Hangzhou sendiri buat pria 53 tahun ini memiliki kekayaan bersih 12,1 Miliar dollar Amerika atau sekitar Rp173 Triliun itu merupakan kota tempat dimana dirinya dilahirkan pada tanggal 10 September 53 tahun silam.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.