Ribuan Masyarakat Lakukan Hal 'Ekstrem' untuk Souvenir Asian Games 2018

Minggu, 2 September 2018 14:23 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alfia Nurul Fadilla/INDOSPORT
Ribuan masyarakat rela antre untuk membeli maskot Asian Games 2018, maskot tersebut Atung, Kaka, dan Bhin Bhin. Copyright: © Alfia Nurul Fadilla/INDOSPORT
Ribuan masyarakat rela antre untuk membeli maskot Asian Games 2018, maskot tersebut Atung, Kaka, dan Bhin Bhin.

INDOSPORT.COM - Ajang Asian Games 2018 sudah akan berakhir per hari ini, Minggu (02/09/18). Ribuan masyarakat pun berbondong-bondong datang dan memenuhi zona Asian Festival.

Meskipun zona Asian Festival baru dibuka pada pukul 09.00 WIB, masyarakat yang begitu antusias telah datang dan memenuhi lokasi lebih pagi sebelum zona Asian Festival dibuka.

Mereka yang datang ke kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, bukan untuk menonton closing ceremony Asian Games 2018. Melainkan untuk mendatangi beberapa boot yang ada di Zona Atung, Zona Kaka, dan Zona Bhin Bhin.

Mereka rela untuk mengantre sejak pagi demi sebuah merchandise Asian Games 2018. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu petugas merchandise partner, yang menyebutkan bahwa antrean sudah terjadi sejak pukul 09.00 WIB.

"Ini daritadi sudah mengantre, sudah dihimbau juga untuk pada bubar dulu, nanti datang lagi setelah pintunya dibuka. Tapi mereka lebih memilih untuk bertahan," kata Robby Nurdiansyah, Revenue partner merchandise Asian Games 2018 saat ditemui INDOSPORT.

© Alfia Nurul Fadilla/INDOSPORT
Ribuan masyarakat rela antre untuk membeli maskot Asian Games 2018, maskot tersebut Atung, Kaka, dan Bhin Bhin. Copyright: Alfia Nurul Fadilla/INDOSPORTRibuan masyarakat rela antre untuk membeli maskot Asian Games 2018, maskot tersebut Atung, Kaka, dan Bhin Bhin.

"Soalnya ini memang kami tutup sementara, karena barang di dalam juga sudah habis nanti sore kami baru mau restock," tambahnya.

Salah satu masyarakat yang mengantre mengaku rela mengantre untuk membeli tiga boneka maskot Asian Games 2018.

"Ini antreannya sudah dari jam 9 pagi, tadi pas beli tiket antre, terus sekarang mau masuk beli souvenir juga antre. Ya ini kan momen langka, jadi sayang kalau gak kesini," jadi kata Yono, salah satu pengunjung Asian Fest.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT