Antisipasi Masalah Tiket, INAPGOC Akan Terapkan Ini di Asian Para Games 2018

Rabu, 5 September 2018 20:17 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Ketum INAPGOC memberi sambutan usai Torch Relay Asian Para Games 2018 di Kota Solo. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Ketum INAPGOC memberi sambutan usai Torch Relay Asian Para Games 2018 di Kota Solo.

INDOSPORT.COM - INAPGOC akan menerapkan beberapa langkah untuk kelancaran penjualan tiket Asian Para Games 2018. Hal itu agar polemik penjualan tiket di Asian Games 2018 tak terjadi lagi. 

Kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018 menjadi patokan bagi INAPGOC dalam menyelenggarakan Asian Para Games 2018. Selain berusaha mengikuti kesuksesan Asian Games, INAPGOC juga akan belajar dari masalah yang muncul di Asian Games. 

Salah satu permasalahan yang sempat muncul adalah penjualan tiket pertandingan. Setidaknya, ada dua masalah yang sempat terjadi. 

Yang pertama, penjualan tiket online yang bermasalah karena vendor tidak sanggup menampung banyaknya permintaan masyarakat hingga menyebabkan situs tersebut sulit diakses. 

Yang kedua, informasi mengenai jumlah tiket offline yang dijual sangat minim sehingga penonton yang sudah antri berjam-jam harus kecewa karena kehabisan tiket.

Hal itu akan diantisipasi oleh INASGOC saat perhelatan Asian Para Games 2018. Seperti disampaikan oleh Ketum INAPGOC, Raja Sapta Oktohari.

"Asian Games dan Asian Para Games sama seperti kantong kiri dan kantong kanan, jadi harus seimbang, makanya saya sering bicara dengan pak Erick Thohir agar Asian Para Games mendapat kesuksesan yang sama dengan Asian Games," kata pria yang akrab disapa Okto itu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%