Joget di Depan Lawan, Petarung MMA Ini Alami Nasib Tragis

Sabtu, 15 September 2018 16:27 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sportbible.com
Situasi pertarungan Mixed Martial Arts (MMA). Copyright: © sportbible.com
Situasi pertarungan Mixed Martial Arts (MMA).

INDOSPORT.COM - Sebuah pertarungan yang terjadi pada olahraga Mixed Martial Arts (MMA) di luar negeri berhasil membuat para penonton tertawa dan juga bersedih. Pasalnya petarung MMA bertingkah konyol sebelum dihantam lawan.

Pertarungan MMA yang mempertemukan Joe Harding vs Johan Segas di BCMMA16 berlangsung sangat sengit. Joe yang mengenakan sarung tangan merah melakukan pukulan pada lawannya.

Segas (sarung tangan hitam) yang diserang seperti itu langsung membalasnya dengan tendangan. Kedua petarung ini saling baku hantam demi menjatuhkan lawan.

Akan tetapi pada menit 02:43 terjadilah malapetaka bagi Joe. Sebab dirinya tiba-tiba saja bergaya dengan sedikit menari yang menggoyangkan pinggul sebelum melepaskan pukulan keras.

Namun Segas yang melihat celah tak tertutup dari Joe, tanpa ampun melepaskan tendangan tepat di rahang Joe. Mendapat perlakuan kejam itu, Joe langsung jatuh ke belakang.

Segas pun tanpa ampun juga melepaskan beberapa pukulan tepat di bagian wajah Joe. Hingga akhirnya dilerai wasit yang membuat Segas berlari ke atas ring di depan para pendukungnya.

Pertandingan pun langsung dimenangkan oleh Segas. Kemudian Joe mendapat perawatan medis cepat guna menyelamatkan nyawa sang petarung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi MMA di INDOSPORT.COM.

1