Catat! Ini Harga Tiket Upacara Pembukaan Asian Para Games 2018

Selasa, 18 September 2018 14:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Logo Asian Para Games 2018. Copyright: © Indosport.com
Logo Asian Para Games 2018.

INDOSPORT.COM - Perhelatan Asian Games 2018 memang saat ini sudah berakhir. Namun masih banyak masyarakat yang masih merasakan kemeriahan dari ajang tersebut.

Tapi jangan khawatir, dalam waktu dekat akan ada lagi ajang yang tak kalah serunya yang digelar di Indonesia, yakni Asian Para Games 2018. Pesta olahraga se-Asia khusus penyandang disabiltas itu akan digelar pada awal bulan Oktober mendatang.

Tepatnya pada tanggal 6 Oktober 2018 nanti, menjadi waktu yang direncanakan menjadi upacara pembukaan Asian Para Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dalam pembukaan tersebut, sama seperti Asian Games 2018, INAPGOC selaku panitia pelaksana menjanjikan sesuatu hal menarik. Jani tersebut adalah bakal ada kejutan yang sangat istimewa.

Tentu membuat penasaran dan patut dinantikan akan ada kejutan istimewa yang disajikan. Untuk itu, melalui akun twitternya @asianpg2018, telah merilis harga tiket pembukaan Asian Para Games 2018.

Bagi yang ingin menyaksikan pembukaannya, INAPGOC menyiapkan 4 kategori tiket dengan harga yang berbeda-beda yang dapat dibeli oleh para penonton.

Keempat kategori itu ialah bronze dijual dengan harga Rp 500 ribu, silver Rp 750 ribu, golden Rp 1,5 juta, dan platinum dijual dengan harga Rp 2,5 juta.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu dan cara pembeliaan tiket tersebut.

Penulis: Dimas Ramadhan