Mengintip Persiapan Peralatan Olahraga Asian Para Games 2018

Rabu, 19 September 2018 20:51 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Logo Asian Para Games 2018 Copyright: © Indosport.com
Logo Asian Para Games 2018

INDOSPORT.COM - Perhelatan Asian Para Games 2018 akan dimulai sebentar lagi, 6 Oktober 2018. Persiapan yang dilakukan INAPGOC sebagai penyelenggara pun terlihat semakin matang.

Untuk konfirmasi lebih lanjut, INDOSPORT menghubungi Farhan, Direktur Media & PR INAPGOC dan Fanny Iriawan, Direktur Divisi Sport INAPGOC. Meski sedang sibuk rapat, Fanny mengungkapkan persiapan untuk peralatan Asian Games 2018 sudah hampir mencapai sempurna.

“Meneruskan jawaban dari Divisi Sport, so far. sudah sesuai rencana, peralatan terakhir akan datang hari Jumat, minggu ini (21/19) untuk cabang olahraga menembak. Bisa disimpulkan (persiapan) mencapai 100% per minggu ini,” ujar Fanny.

Farhan menyatakan semua alat sudah didistribusikan secara masif ke setiap cabang olahraga.

“Sudah (didistribusikan), alhamdulillah…” jelas Farhan.

Terkait asal negara alat-alat yang dipakai untuk Asian Para Games, Farhan mengaku tidak dapat menyebutkan satu per satu.

“Untuk pembelian alat dari seluruh sumber, sulit untuk menyebutkan satu per satu (negaranya). Karena pembiayaan itu bukan wilayah kita,” tambah Farhan.

Seluruh peralatan akan digunakan untuk atlet setiap cabor. Lalu, setelah pemakaian sebagian peralatan akan dikembalikan ke negara.

Dipastikan Asian Para Games 2018 tidak akan kalah meriah dibandingkan dengan Asian Games 2018. Persiapan yang matang serta kerja para tokoh yang profesional di setiap bidangnya, akan membuat pesta olahraga difabel terbesar se-Asia ini berjalan dengan apik dan lancar.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Serba-Serbi Asian Para Games 2018 di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%