Aksi Lucu Marquez dan Pedrosa Jelang MotoGP Aragon

Rabu, 19 September 2018 20:48 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dua pembalap MotoGP di tim Repsol Honda. Copyright: © INDOSPORT
Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dua pembalap MotoGP di tim Repsol Honda.

INDOSPORT.COM - Menjelang MotoGP Aragon 2018, Jumat (21/09/19). Duo pembalap asal tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, berhasil mengejutkan para penggemarnya, dengan cara yang tak biasa dan unik.

Berawal dari sebuah cuitan di akun Twitter @box_repsol yang mengajak para penggemarnya untuk berfoto dengan salah satu motor teranyar mereka untuk MotoGP, yaitu RC213V, secara cuma-cuma.

Tak ayal, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para penggemar balap kuda besi ini. Namun, tidak ada yang menduga, dalam sesi foto tersebut, terdapat sebuah kejutan dari duo pembalap ternama asal Spanyol.

Dari video berdurasi 1.35 menit ini, terlihat bagaimana duo pembalap Spanyol ini, tampak bersemangat menjalani misi khusus tersebut.

Pada videonya sendiri, dimulai dengan sebuah tulisan 'One Photo' dan 'One Motorbike', serta 'One Suprise'. Box Repsol selaku pemilik acara tersebut, mengambil latar tempat di Centre Comercial Vilamarina, Spanyol. Terlihat para penggemar sangat antusias menunggu waktunya untuk berfoto dengan RC213V ini.

Pada awalnya, terlihat hanya sebuah sesi foto bersama dengan tunggangan terbaru Repsol di MotoGP saja. Akan tetapi, tak lama kemudian muncul dua sosok dari belakang tirai yang diam-diam ikut berfoto dengan keempat orang tersebut.

Tak ayal, mereka langsung terkejut, setelah mengetahui siapa yang melakukan photobomb tersebut. Ya, dua pembalap asal Repsol Honda, Marquez dan Pedrosa lah yang menjadi biang kekacauan sesi foto itu. Seperti perumpamaan, bagai durian jatuh, mereka pun langsung menyapa kedua pembalap tersebut.

Keberuntungan tersebut, nyatanya terus berlanjut ke para penggemar lainnya. Lucunya, ada yang benar-benar tak percaya dengan kehadiran Marquez dan Pedrosa di sampingnya. "Apa ini? Ini bercanda? Wow! Hi Dani (Pedrosa)," tutur salah satu wanita dalam video tersebut.

Klimaksnya, kala seorang pria yang memakai jaket berwarna biru datang. Dirinya yang tengah berfoto sendirian, terkejut dengan kehadiran Pedrosa di sisi kanannya.

Ia tak menyadari, bahwa bukan hanya rival abadi Valentino Rossi saja yang hadir. Saat diberitahu ada sosok Marquez pula, ia sontak kaget saat mebalikan badannya.

Aksi mereka pun terus berlanjut hingga akhir vdeo. Hingga berita ini ditulis, tercatat sudah lebih dari 2 ribu pasang mata yang melihat aksi konyol Marquez dan Pedrosa di media sosial Box Repsol.

Penulis: Ridi F. Khan.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan MotoGP Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%