Tanpa Melihat, Petarung MMA Ini Buat Lawannya Tergeletak

Rabu, 19 September 2018 16:33 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebuah pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) di Rusia, baru-baru ini berhasil mengundang decak kagum penonton. Pasalnya, sang petarung MMA memukul KO lawan dengan aksi memukau.

Pertandingan MMA tersebut terjadi di ajang ACB 93, Rusia. Laga mempertemukan dua petarungyakni , Goga Shamatava vs Pavel Pastushkov.

Shamatava pun berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga ini. Ia berhasil memukul KO Pastushkov dan mendapat pujian dari para penonton.

Ya, Shamatava memukul KO Pastushkov dengan teknik tinggi. Menggunakan bagian sikutnya, Shamatava melancarkan pukulan memutar yang tepat mengenai wajah Pastushkov.

Mendapati pukulan itu, Pastushkov langsung jatuh tergeletak tak berdaya. Wasit lantas menghentikan pertandingan dan menyatakan Shamatava sebagai pemenang.

Penonton menyambut kemenangan Shamatava dengan meriah. Akan tetapi, dengan rendah hati, Shamatava justru meminta penonton menghentikan sorak sorai itu.

Shamatava memilih berfokus untuk menanyai keadaan Pastushkov yang sedang mendapat perawatan. Shamatava nampak begitu menjunjung tinggi sportifitas dengan meminta maaf kepada lawannya itu.

Pastushkov sendiri sepertinya mendapat luka parah akibat pukulan Shamatava tadi. Bagian hidungnya nampak berdarah dan mendapat perawatan serius.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan MMA Hanya di INDOSPORT

2