x

Menang Telak, Pelatih UPI Bandung Masih Belum Puas

Minggu, 4 Februari 2018 02:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri

Juara bertahan Women Pro Futsal League (WPFL), UPI Bandung sukses menjalani laga pembuka seri III WPFL 2018 dengan kemenangan telak 5-1 atas Muara Enim United. Meski demikian, pelatih UPI, Arief Kurniawan mengaku masih ada hal yang harus dibenahi.

Menurut Arief, anak asuhnya sudah bermain dengan baik, namun masih kehilangan konsentrasi pada akhir laga dan sedikit kurang fokus saat ada servis bola mati. Ia mengatakan sebenarnya mereka menginginkan clean sheet pada laga hari ini, Sabtu (03/02/18) di GOR ITB Jatinangor, Sumedang.

Baca Juga

"Kita memang ingin mendapatkan hasil semaksimal mungkin di seri ini dan tadi anak-anak sudah bermain sudah sesuai yang kami inginkan. Sebenarnya kami mau clean sheat tapi memang kami hilang fokus  terutama di servis bola mati, ini yang harus jadi evaluasi," ucapnya usai laga.

JK Angels vs Netic

Setelah menang melawan Muara Enim United, UPI Bandung sudah ditunggu oleh Netic Ladies Cibinong pada Minggu (04/01/18). Untuk itu pelatih Arief Kurniawan ingin pemainnya bisa mengulang kemenangan hari ini.

"Game besok lawan Netic, walaupun tadi mereka kalah tetapi saya tahu mereka tim yang tidak mudah menyerah. Saya harap kalau bisa kita bermain tidak terlalu malam karena kan mereka cewek jadi butuh waktu istirahat juga," tutupnya.

Dengan kemenangan hari ini, UPI Bandung terus menempel ketat Jaya Kencana Angels yang berada di urutan pertama klasemen sementara. Sedangkan bintang UPI Bandung hari ini adalah Novita Murni Piranti yang mencetak hattrick dan dua gol lainnya disumbangkan oleh  Yunita Sari dan Fitri Rosdiana. 
 

JK AngelsJaya Kencana AngelsWomen Pro Futsal League (WPFL)Netic Ladies

Berita Terkini