MotoGP Amerika Serikat

(VIDEO) 3 Aksi Menyalip Keren di MotoGP Amerika 2017

Rabu, 26 April 2017 06:20 WIB
Editor: Ramadhan
© Mohamed Farag/Anadolu Agency/Getty Images
Maverick Vinales depan disusul oleh rekan setimnya Valentino Rossi. Copyright: © Mohamed Farag/Anadolu Agency/Getty Images
Maverick Vinales depan disusul oleh rekan setimnya Valentino Rossi.

Seri ketiga MotoGP Amerika Serikat memang sudah berakhir Senin (24/04/17) dini hari WIB kemarin. Marc Marquez akhirnya membukukan kemenangan pertama di musim 2017, diikuti Valentino Rossi di posisi kedua, dan Dani Pedrosa finish ketiga.

Pada balapan tersebut, memang ada sejumlah momen menarik hasil ulasan INDOSPORT seperti insiden Valentino Rossi dan Johann Zarco yang nyaris bertabrakan, Maverick Vinales terjatuh dan gagal finish, hingga Marquez dan Pedrosa yang menyaksikan laga El Clasico usai balapan.

Meski sudah selesai, ternyata MotoGP Amerika masih saja menyisakan sejumlah kejadian menarik. Kali ini ada aksi-aksi para pembalap top melakukan overtaking atau menyalip saat saling bersaing menjadi yang tercepat.

Di kesempatan tersebut, Marquez berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai pembalap top. Tak hanya menjadi yang tercepat, pembalap asal Barcelona, Spanyol tersebut juga sukses mengasapi rekan setimnya sendiri, Pedrosa.

Lalu, siapa lagi yang berhasil melakukan aksi menyalip yang bernilai penting? Berikut INDOSPORT merangkum sejumlah aksi menyalip yang terjadi di gelaran MotoGP Amerika.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%