MotoGP

(FOTO) Vinales Jadi Kurir Restoran Cepat Saji di Spanyol

Kamis, 15 Juni 2017 20:59 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© JEAN-FRANCOIS MONIER via Getty Images
Maverick Vinales saat menjalani sesi kualifikasi MotoGP Prancis. Copyright: © JEAN-FRANCOIS MONIER via Getty Images
Maverick Vinales saat menjalani sesi kualifikasi MotoGP Prancis.

Bagi pencinta kompetisi balap MotoGP, tentunya tidak asing lagi dengan nama salah satu pembalap asal Spanyol, Maverick Vinales. Mantan pembalap Suzuki itu merupakan salah satu sosok yang menjadi sorotan di sepanjang musim 2017 ini.

Bagaimana tidak, berstatus sebagai pembalap baru di tim Yamaha, Vinales secara mengejutkan mampu merebut tiga podium juara dari total tujuh seri balapan MotoGP musim 2017.

Baca Juga

Hasil tersebut pun membuat pria berjuluk Top Gun itu kini berada di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP musim 2017 dengan perolehan 111 poin, mengungguli Andrea Dovizioso dan Marc Marquez.

© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Maverick Vinales dalam lintasan balap. Copyright: Mirco Lazzari gp/Getty ImagesAksi Maverick Vinales dalam lintasan balap.

Kehebatan Vinales tersebut pun membuat banyak pihak mulai berlomba-lomba menjadikannya maskot, tidak terkecuali sebuah restoran cepat saji terkemuka asal Amerika Serikat, McDonald's.

Ya, dilansir dari Sportfair, sosok pembalap kelahiran 12 Januari 1995 itu kini terpampang di beberapa papan iklan restoran, yang terkenal dengan burgernya tersebut, di sejumlah jalanan Spanyol.

© Twitter/Maverick Vinales
Maverick Vinales finish pertama di GP Prancis. Copyright: Twitter/Maverick VinalesMaverick Vinales finish pertama di MotoGP Prancis.

Akun Instagram @jokesofgp pun berkesempatan untuk mengabadikan salah satu papan iklan restoran cepat saji tersebut yang menggunakan gambar Vinales.

 

SUPER fast delivery 😂😂😂 . #motogp #maverickvinales #mv25 #topgunmack #CatalanGP credit neil morisson

A post shared by JOKES of GP (@jokesofgp) on

Dalam iklan tersebut, Vinales nampak menggunakan jaket berwarna biru ala kurir pengantar makanan, sembari membawa bungkusan berwarna cokelat di tangan kanan dan helm berwarna hitam di tangan kiri.

Sedikit informasi, di tengah kesibukannya sebagai maskot restoran cepat saji tersebut, Vinales saat ini tengah mempersiapkan diri jelang MotoGP Belanda yang akan berlangsung di TT Circuit Assen mulai 23 Juni hingga 25 Juni 2017 mendatang.