Formula 2

Jelang Formula 2 GP Jerez, Sean Gelael Malah Bingung Pilih Helm?

Rabu, 4 Oktober 2017 09:48 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @gelaelized
Pembalap muda Indonesia Sean Gelael. Copyright: © Twitter @gelaelized
Pembalap muda Indonesia Sean Gelael.

Pembalap penguji Toro Rosso, Sean Gelael rupanya tengah menghadapi kegalauannya sendiri jelang balapannya nanti. Kegalauan itu ternyata berangkat dari dua helm yang hendak ia pilih untuk digunakan dalam balapan F2 seri kesepuluh di Sirkuit Jerez nanti. 

Lewat Instagram Stories pribadinya, ia mengunggah dua foto berbeda ketika dirinya menggunakan dua helm yang memiliki perbedaan model. Di sana, ia bertanya pada follower-nya, helm mana yang kira-kira akan ia gunakan dalam uji balap nanti. Kedua helm tersebut memang memiliki perbedaan desain yang cukup signifikan. 

© Instastory/Sean Gelael
Sean Gelael. Copyright: Instastory/Sean GelaelInstagram Stories yang diunggah Sean Gelael.

Pada foto pertamanya, Sean mengenakan sebuah helm merah dengan desain yang menggunakan pola Garuda dan didominasi oleh warna merah. Di sana, dirinya tengah berada di dalam mobil milik Toro Rosso saat menjadi pembalap penguji untuk tim tersebut. 

Sedangkan pada foto keduanya, Sean tengah menggunakan helm berwarna emas. Di bagian teratas helm, terdapat gambar kompas yang menunjukkan empat arah mata angin. Helm itu adalah yang sering ia gunakan saat tengah menjalani seri balapan F2.

"Helm mana yang akan saya gunakan di Jerez seri kesepuluh di F2?" tulis Sean lewat media sosial pribadinya tersebut. 

Dari pantauan INDOSPORT, follower Sean nampaknya begitu tertarik jika pembalap muda Indonesia itu menggunakan helmnya yang berwarna emas, berdasarkan hasil pemungutan suara lewat media sosial pribadinya itu. 

© Pertamina
Sean Gelael jelang balapan di hungaroring. Copyright: PertaminaSean Gelael jelang balapan di Hungaroring.

Pembalap yang bersaing bersama dengan Pierre Gasly itu juga merupakan pembalap penguji tim Toro Rosso dalam sesi latihan bebas pertama. Ia mencatat perkembangan yang positif selama menjadi pembalap uji bagi tim banteng merah tersebut.

Lewat catatan evaluasi yang dibutuhkan jelang balapan utama, ia sempat berhasil membawa Carlos Sainz meraih posisi keempat dalam balapan GP Singapore beberapa waktu lalu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%