Formula 1

Jadi Juara Dunia 2017, Hamilton Dapat Pesan Spesial dari Neymar

Selasa, 31 Oktober 2017 04:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Lewis Hamilton juara di GP Kanada. Copyright: © Getty Images
Lewis Hamilton juara di GP Kanada.

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton sukses memastikan gelar juara dunia Formula 1 musim 2017 di GP Meksiko, Autodromo Hermanos Rodriguez, Senin (30/10/17) kemarin, walaupun finis di posisi sembilan.

Pembalap asal Inggris itu juga mendapat ucapan selamat dari pemain Paris Saint-Germain, Neymar. Hal itu terlihat dari unggahan foto Hamilton di Instagram pribadi Neymar.

Selain itu, Neymar juga menuliskan sebuah caption yang jika diartikan menjadi, "Selamat atas gelar keempat, Bro. Saya sangat senang akan pencapaian Anda."

"Anda pantas mendapatkan juara dunia itu dan kemenangan lainnya!! @lewishamilton THE CHAMPS," tulis akun @neymarjr.

Dari pantauan INDOSPORT, unggahan tersebut telah disukai hingga 1,2 juta orang dan 23 ribu orang meninggalkan jejak di kolom komentar.

© INDOSPORT
Lewis Hamilton saat dipastikan jadi juara dunia 2017 di GP Meksiko. Copyright: INDOSPORTLewis Hamilton saat dipastikan jadi juara dunia 2017 di GP Meksiko.

Kemenangan itu membuatnya masuk dalam jajaran elite pembalap dunia yang dengan koleksi empat gelar juara dunia di tangannya dan menjadi pembalap Inggris tersukses sepanjang masa.

Cuma ada dua pebalap yang punya gelar juara dunia Formula 1 lebih banyak daripada Hamilton, yaitu Michael Schumacher (tujuh gelar) dan Juan Manuel Fangio (lima gelar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%