Marquez Pembalap Terbaik Honda Sepanjang Masa, Rossi dan Stoner?

Selasa, 12 Desember 2017 14:52 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Livio Suppo, yang mengklaim bahwa selama 22 tahun berkarir di MotoGP, ia sudah bekerja dengan banyak pembalap spesial. Namun, ia bersikeras bahwa juara MotoGP empat kali, Marc Marquez adalah yang paling luar biasa.

"Saya tidak ragu siapa yang harus saya pilih. Tentu saja Marc Marquez, dan bukan karena dia sekarang bekerja untuk HRC, tapi karena Marc sangat spesial," kata Suppo seperti dilansir Crash.

© INDOSPORT
Marc Marquez saat akan melakukan selebrasi di MotoGP Valencia. Copyright: INDOSPORTMarc Marquez saat akan melakukan selebrasi di MotoGP Valencia.

"Maksud saya, bakat Casey Stoner sangat besar. Bakat Marc mungkin sangat mirip, tapi untuk bekerja bersama Marquez, benar-benar menyenangkan," ujarnya.

Suppo juga menambahkan, bahwa Baby Alien, julukan Marquez memiliki kepribadian yang baik. Menurutnya, pembalap asal Spanyol tersebut, tidak banyak berubah sejak pertama kali Suppo mengenalnya. 

"Saya pernah berkata kepadanya, Anda orang yang sangat hebat sekarang. Bisa mendapatkan banyak uang, gadis-gadis, dan menjadi terkenal. Tapi tak pernah berubah," ungkapnya.

© internet
Cristian Gabbarini dan Casey Stoner ketika masih di Honda. Copyright: internetCristian Gabbarini dan Casey Stoner ketika masih di Honda.

"Marquez sangat terkenal dan saya tidak melihat dia berubah. Saya sangat menghargai hal itu, daripada apa yang dia dapatkan di atas motornya," jelasnya.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%