MotoGP

Pakai Ducati, Stoner Kembali ke Lintasan MotoGP 2018

Minggu, 7 Januari 2018 05:35 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Internet
Casey Stoner Copyright: © Internet
Casey Stoner

Pembalap asal Australia ini, terakhir kali menunggangi motor Desmosedici GP di Valencia September lalu. Nantinya, Casey Stoner akan bergabung dengan pembalap tes Michele Pirro selama tiga hari di Malaysia, sesuai jadwal yang ditetapkan pada tanggal 24-26 Januari 2018.

Seperti dilansir dari Motorsport, Ducati belum mengungkapkan bagaimana rencana tes pramusim Sepang, tapi program Stoner termasuk mengetes GP18. Mo0tor Ducati yang akan dikendarai Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo saat tes pramusim resmi dimulai nanti.

©
Casey Stoner sedang menjajal motor Ducati Copyright: Casey Stoner sedang menjajal motor Ducati

Casey Stoner yang merupakan juara dunia MotoGP Ducati tahun 2007 ini, sebelumnya juga pernah ambil bagian dalam tes pertama ketika pabrikan Italia itu memperkenalkan GP17 musim lalu.

© Racemotogp.com
Penampakan motor Yamaha Copyright: Racemotogp.comPenampakan motor Yamaha

Sementara itu, utnuk Tim Yamaha, mereka bakal menurunkan dua pembalap tes di Sepang nanti. mereka adalah, Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane. Sedangkan tim Honda akan memasukkan nama Stefan Bradl bersama Hiroshi Aoyama dan Takumi Takahashi sebagai pemabalap yang akan melakukan uji coba motor baru Marc Marquez itu.

© Aprilia
Caption Copyright: ApriliaAprilia 

Adapun, Sylvain Guintoli akan menguji coba Suzuki GSX-RR bersama Mika Kallio dan untuk KTM, Aprilia rencananya akan dikemudikan Matteo Baiocco. Tes pramusim resmi MotoGP di Sepang akan dihelat pada 28-30 Januari 2018 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%