MotoGP

Legenda Ducati Sebut Desmosedici GP18 Sudah Sempurna

Minggu, 28 Januari 2018 21:27 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Agus Dwi Witono
© Getty Images
Casey Stoner saat jalani tes pramusim di Sepang. Copyright: © Getty Images
Casey Stoner saat jalani tes pramusim di Sepang.

Legenda Ducati, Casey Stoner mengklaim jika Desmosedici GP18 tidak memiliki kekurangan. Kalau belum bisa disebut sebagai motor yang sempurna. Hal itu dikatakan usai melakukan test private di Sirkuit Sepang, Kamis (25/1/18) waktu setempat. 

"Kesimpulan saya adalah kami melakukan beberapa langkah maju dalam hal sasis dan beberapa hal yang terkait mesin. Sejauh ini semuanya positif, kami belum menemukan sesuatu yang negatif," ujarnya mengutip Motorsport.

Stoner menambahkan jika tim Ducati sudah bekerja dengan baik. Pembalap yang pernah meraih dua gelar juara dunia MotoGP ini menyarankan kepada Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso untuk cepat beradaptasi dengan Desmosedici GP18. 

"Saya pikir sangat sulit untuk memenuhi kebutuhan dari pembalap MotoGP, tapi saya harus mengatakan kami menuju arah yang benar. Mulai sekarang, ini adalah tentang bagaimana mendapatkan pengalaman lebih. Saya tidak sabar untuk mengetahui apa yang Jorge dan Dovi tentang motor baru setelah mencoba. Memperbaiki titik terlemah dari motor sebelumnya akan menjadi langkah besar," tambahnya.

© Internet
Caption Copyright: InternetAndrea Dovizioso mendapat pengarahan dari Casey Stoner

Lorenzo dan Dovizioso akan menjajal GP18 untuk pertama kalinya pada hari pertama tes pramusim, Minggu (28/01/18). Sebelumnya mereka sudah pernah menggunakan motor GP17 yang telah dimodifikasi pada tes Valencia dan Jerez bulan November tahun lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%