MotoGP

5 Alasan Kuat Marc Marquez Bakal Kuasai MotoGP Amerika 2018

Rabu, 18 April 2018 12:54 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Marquez diatas podium juara dunia MotoGP 2017. Copyright: © INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Marquez diatas podium juara dunia MotoGP 2017.

Para pembalap MotoGP telah memasuki balapan seri ketiga pada musim ini. Persaingan untuk meraih kemenangan akan berlanjut di MotoGP Amerika 2018 akhir pekan ini. Digelar di Circuit of the America, Austin, Texas, pada Minggu (22/04/18) nanti, konfrontasi terbuka baru akan terlihat antara pembalap Italia Valentino Rossi dengan rival besarnya, Marc Marquez.

Tentu saja hal tersebut tak dapat dihindari mengingat hubungan mereka kini tengah memanas pasca insiden jatuhnya Rossi di lintasan GP Argentina gara-gara Marquez.

Namun, di balik konfrontasi yang pasti terjadi di antara keduanya, patut diwaspadai pula oleh Rossi bahwa Marquez memiliki hubungan yang cukup erat dengan Sirkuit Austin untuk beberapa musim lamanya.

GP Amerika nanti nyata bukan sekedar menjadi duel untuk memperebutkan kemenangan semata, melainkan juga persaingan gengsi buntut dari hubungan mereka yang tengah runyam. Berikut INDOSPORT mengumpulkan 5 alasan kuat kenapa Marquez akan menjadi pembalap yang mampu tampil unggul dan menang di MotoGP Amerika 2018 akhir pekan nanti:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%