MotoGP

Jelang MotoGP Spanyol 2018, 5 Sejarah Dramatis Ini Tersimpan di Sirkuit Jerez

Jumat, 4 Mei 2018 18:58 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
© Sumberbola.com
Konflik antara Valentino Rossi dan Sete Gibernau Copyright: © Sumberbola.com
Konflik antara Valentino Rossi dan Sete Gibernau

MotoGP Spanyol 2018 akan segera digelar pada akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu (06/05/18) mendatang. Dihelat di Sirkuit Jerez, persaingan dan drama masih menjadi yang paling dinanti oleh para pencinta MotoGP.

Dominasi pembalap Italia dan Spanyol kerap mewarnai kemenangan di MotoGP seri ini. Terlebih lagi bagi dua sosok yang menyimpan rivalitas besar, Valentino Rossi dan Marc Marquez.

© motogp.com
Sirkuit Jerez Spanyol Copyright: motogp.comSirkuit Jerez Spanyol

Bermain di kandang sendiri, Marquez tak akan segan-segan mengeluarkan tajinya di hadapan para pendukungnya. Namun, bagi Rossi sendiri, Sirkuit Jerez menjadi lintasan kesukaannya di sepanjang seri MotoGP, tentu saja hal itu menjadi motivasi untuk meraih kemenangan baginya.

Di balik itu semua, Sirkuit Jerez sendiri menjadi saksi bisu momen-momen panas tak terlupakan dari perhelatan panjang MotoGP selama beberapa musim lamanya. Duel sengit pun tak pernah absen di lintasan ini.

Berikut INDOSPORT merangkum 5 momen panas paling tak terlupakan yang mewarnai MotoGP Spanyol sepanjang sejarah perhelatan kompetisi balap motor tingkat internasional tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%