Formula 1

Ricciardo Akan Teken Kontrak Baru dengan Red Bull Sebelum GP Belgia

Jumat, 3 Agustus 2018 23:49 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GiveMeSport
Daniel Ricciardo pembalap tim Redbull Copyright: © GiveMeSport
Daniel Ricciardo pembalap tim Redbull

INDOSPORT.COM - Daniel Ricciardo mengatakan akan segera tanda tangan kontrak dengan timnya Red Bull dan diharapkan semua selesai sebelum sesi GP F1 di Belgia.

Sebelumnya Ricciardo dan bos Red Bull menegaskan kontrak baru akan segera diumumkan sebelum akhir sesi GP Hungaria. Sekalipun pembalap Australia tersebut menetapkan tenggat waktu, dia terlihat santai.

 "Pastinya akan selesai sebelum balapan di Belgia. Apakah itu akan diumumkan di musim panas saya belum tahu," ujar Ricciardo sebagaimana dilansir Sky Sports.

Rekan Ricciardo di Red Bull, Max Verstappen justru sudah menanda tangani perpanjangan kontrak pada 2017 untuk dua tahun ke depan.

Sejauh ini, Ricciardo baru meraih juara dua kali (Monaco dan China) namun belum naik podium lagi setelahnya. Sadar musim balapan penuh tekanan, pembalap keturunan Italia ini memutuskan ingin istirahat sejenak dari suara bising jet darat tersebut.

"Sudah waktunya istirahat," ujarnya.

"Saya butuh waktu menjauh dari mobil. Saya frustrasi dengan masalah mesin ini, jadi mungkin lebih menyehatkan bagi saya jika saya bisa istirahat."

Petinju Pelatnas Asian Games, Valentinus Nahak, Tutup Usia

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru sepak bola dan berita olahraga lain di INDOSPORT