Ikut Serta di GIIAS 2018, Suzuki Tonjolkan Mobil Gaya Baru

Minggu, 5 Agustus 2018 21:28 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Suzuki
Stand Suzuki di GIIAS 2018. Copyright: © Suzuki
Stand Suzuki di GIIAS 2018.

INDOSPORT.COM - Demi menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, Suzuki meluncurkan tiga mobil dengan konsep khusus.

Bertempat di ICE BSD, Tangerang, sejak Kamis (02/08/18) hingga Minggu (12/08/18) tengah bergulir pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Sesuai dengan namanya, dalam pameran tersebut para pengunjung akan dimanjakan dengan segala hal yang berbau dunia otomotif, khususnya kendaraan roda empat.

Salah satu stand di GIIAS 2018 yang mendapat banyak perhatian dari pengunjung adalah eksibisi yang ditunjukkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Bukan tanpa sebab memang, mengingat dalam pamerannya Suzuki meluncurkan mobil dengan gaya sporty, yang memang sedang digandrungi masyarakat Indonesia.

"Suzuki Sport merupakan konsep yang kami perkenalkan melalui nuansa sporty baik dari sisi eksterior maupun interior dari kendaraan-kendaraan Suzuki."

© Suzuki
Suzuki GIIAS. Copyright: SuzukiSuzuki GIIAS.

"Pengembangan Suzuki Sport kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru," ujar Seiji Itayama selaku Presiden Director PT SIS seperti dikutip dari rilis yang diterima INDOSPORT.

Selama GIIAS 2018 berlangsung, Suzuki menginterpretasikan nuansa sporty tersebut dengan menghadirkan sederet kendaraan yang memiliki tampilan ekspresif, penuh gaya, serta mencerminkan kebebasan.

Di antara deretan mobil-mobil yang ditampilkan tersebut, terdapat tiga kendaraan konsep edisi khusus dari Suzuki, yaitu Ertiga Suzuki Sport, Ignis Suzuki Sport, dan Baleno Suzuki Sport. Ketiganya merupakan jajaran generasi awal mobil Suzuki yang menerapkan konsep sporty.

"Ke depannya Suzuki Sport akan terus dikembangkan dalam produk-produk Suzuki lainnya. Sehingga diharapkan mampu menunjang kebutuhan dan gaya hidup konsumen kami,” pungkas Itayama.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%