Tampil Perdana di GIIAS 2018, Daihatsu Luncurkan All New Terios Custom

Kamis, 9 Agustus 2018 21:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daihatsu
Daihatsu All New Terios yang diluncurkan di GIIAS 2018. Copyright: © Daihatsu
Daihatsu All New Terios yang diluncurkan di GIIAS 2018.

INDOSPORT.COM - Pabrikan mobil Daihatsu kembali membuat inovasi baru demi memberikan kenyamanan untuk keluarga Indonesia dalam bepergian.

Di lokasi Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tengerang, sedang ada perhelatan pameran otomotif paling besar di Indonesia, yaitu Daikindo Indonesia Interantional Auto Show (GIIAS) 2018. Pameran ini telah hadir sejak Kamis (02/08/18) sampai Minggu (12/08/18) nanti.

Pameran otomotif ini menghadirkan kendaraan roda empat untuk disajikan ke para pengunjung. Hal tersebut juga membuat Daihatsu ikut meluncurkan sebuah mobil dengan gaya terbaru untuk para pelanggan.

Daihatsu menyadari kalau kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Sehingga peluang tersebut membuat produk Special Edition untuk penggemar otomotif, yakni All New Terios Custom.

“Melalui peluncuran All New Terios Custom pada ajang GIIAS 2018 ini, masyarakat Indonesia lebih memiliki beragam pilihan kendaraan SUV yang semakin berkualitas. Kami yakin, All New Terios Custom," terang Research & Development Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Pradipto Sugondo.

All New Terios Custom menyajikan tampilan yang begitu mewah, modern, dan dilengkapi dengan desain body kit baru yang kekinian. Selain itu dikemabangkan juga konsep Compact 7-Seater SUV pada All New Terios Custom yang membuat kendaraan tersebut sesuai dengan kondisi di Indonesia.

"Peluncuran All New Terios Custom dapat menjawab kebutuhan terhadap kendaraan yang mumpuni untuk mobilitas harian dan berpetualang. Terios sebagai Sahabat Petualang semakin menjadi “DNA” untuk masyarakat Indonesia,” tambahnya seperti rilis yang diterima INDOSPORT.COM, Kamis (09/08/18).

All New Terios Custom juga dibekali dengan mesin generasi terbaru, yakni 2NR-VE 1.500 cc. Mesin tersebut membuat mobil semakin irit sekaligus memiliki performa yang optimal.

Ada warna khusus dari Daihatsu All New Terios Custom, yakni Icy White dengan Red Body Stripe. Selain itu Daihatsu juga menyajikan dua harga khusus untuk All New Terios Custom, yakni Rp 240.300.00 (tiper M/T) dan Rp 250.300.00 (tipe (A/T).

Sekadar informasi kalau Daihatsu Terios telah mengalami berbagai perubahan, mulai dari Minor Change pada Oktober 2010, Agustus 2013, Maret 2015, Februari 2016, dan Full Model Change pada November 2017.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%