MotoGP

Pedrosa Nantikan Hasil Set Up Baru di Austria

Jumat, 10 Agustus 2018 14:00 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda. Copyright: © INDOSPORT
Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda.

INDOSPORT.COM -  Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, meraih peningkatan pada tes trek pasca balapan di MotoGP Ceko 2018 kemarin.

Namun, pembalap berusia 32 tahun itu mengatakan apa yang biperolehnya saat tes itu masih perlu dibuktikan di balapan di Austria nanti. Musim ini Pedrosa banyak diterpa kendala. Itu membuatnya belum sekali pun meraih podiun.

Namun, pada tes trek pasca balap di Brno kemarin, The Little Samurai, telah menunjukkan peningkatan. Ia telah mampu menigkatkan catatan waktunya yang hanya berselisih 0,190 detik dengan rekan setimnya, Marc Marquez.

Namun, capaiannya itu tak membuatnya lantas jumawa. Pedrosa masih perlu membuktikan kemampuan tunggangannya itu di balapan yang sesungguhnya.

“Tes pasca GP Brno memberikan kesempatan pada kami untuk memperbaiki set up motor kami. Untuk mencoda dan menyelesaikan masalah-masalah kami yang terjadi saat race,” kata Pedrosa, dikutip dari Crash.

“Kami (senang) karena bisa lebih cepat dan konsisten, dan sekarang kami akan melihat apakah capaian kami tersebut bisa terjadi di trek yang sebenarnya. Atau apakah perubahan yang kami lakukan benar-benar bisa meningkatkan performa motor kami,” tambahnya.

Pedrosa saat ini berada di urutan 12 klasemen sementara MotoGP. Ia hanya meraih 57 poin dari sepuluh seri yang telah dilalui musim ini.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Pantau Terus Perkembangan Terbaru Seputar MotoGP hanya di INDOSPORT.