MotoGP

Marquez Bersaudara Tak Akan Pernah Bela Tim Yamaha

Jumat, 31 Agustus 2018 11:57 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya dan adiknya, Alex Marquez tidak akan pernah bisa bergabung ke dalam Tim Movistar Yamaha.

Buruknya hubungan antara Marquez dan Valentino Rossi adalah penyebab utama ketidakmungkinan Marquez berlabuh ke dalam Tim Movistar Yamaha.

Awal perseteruan antara keduanya terjadi ketika MotoGP sedang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia 2015 lalu. Marquez dan Rossi terlibat perang dingin yang menyebabkan perseteruan di antara dua pembalap unggulan ini.

Perseteruan antara keduanya memanas kembali ketika Marquez menyenggol Rossi pada ajang MotoGP Argentina 2018. Panasnya hubungan atar keduanya membuat peluang Baby Alien, julukan Marc Marquez, bergabung dengan tim pabrikan Jepang tersebut tertutup.

Pasalnya Managing Director Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis telah buka suara mengenai peluang Marquez untuk bergabung bersama Tim Yamaha. Menurut Lin Jarvis, ia tidak sama sekali melihat peluang Marquez akan berada di Yamaha.

“Di Yamaha, Marquez Bersaudara tak terlalu diperhitungkan sebagai seorang pembalap. Lin Jarvis telah berkata bahwa ia takkan pernah melihat seorang Marquez berada di Yamaha,” tutur Marquez, dikutip dari Paddock-GP.

Atas pernyataan dari Lin Jarvis, Marquez berpendapat bahwa ia menghormati dan menerima pernyataan yang telah diberikannya kepada Marquez dan memastikan bahwa Marquez tidak sama sekali memiliki peluang untuk membela Tim Movistar Yamaha.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM