MotoGP

Komentator MotoGP Cilik Indonesia Sukses Bikin Marquez Tertawa

Senin, 5 November 2018 03:10 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Komentator cilik asal Indonesia, Rivaldy Evans, yang sempat viral di media sosial berkat aksinya menirukan suara komentator MotoGP, Nick Harris, diundang langsung oleh MotoGP untuk menyaksikan langsung MotoGP Malaysia hari ini.

Rivaldy telah sampai di Sepang sejak Jumat (03/11/18) dan ia mendapat kesempatan untuk bertemu dengan beberapa pembalap MotoGP.  Salah satu pembalap yang berhasil ia temu adalah juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez.

Dalam salah satu video yang diunggah oleh MotoGP, terlihat Marquez mendatangi Rivaldy yang sedang duduk di atas sebuah sepeda motor lalu menyapanya dengan lambaian tangan. Rivaldy terlihat sedikit gugup kala Marquez mengajaknya berbicara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MotoGP (@motogp) pada

Marquez yang telah mengetahui keahlian Rivaldy, meminta bocah asal Kupang tersebut untuk menirukan gaya komentator Nick Harris di hadapannya. Dengan berbekal telepon tablet, Rivaldy menirukan gaya komentator Nick Harris dan sukses membuat Marquez tertawa.

Pertemuan tersebut nampaknya tak hanya membuat Rivaldy gembira, tetapi Marquez pun terlihat senang bertemu bocah asal Indonesia tersebut. Terlihat dari salah satu unggahan akun Instagram MotoGP, keduanya tertangkap kamera sedang tertawa riang.

Tak hanya bertemu Marquez, Rivaldy juga berhasil menemui idolanya yaitu Valentino Rossi. Rivaldy mendapatkan kesempatan untuk bertemu sang idola di garasi belakang Yamaha pada Sabtu (03/11/18).

Setelah menunggu dengan lama, Rivaldy akhirnya berhasil bertemu dengan Valentino Rossi dan ia mendapat kesempatan untuk berfoto dengan sang idola.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

1