Formula 1

Istri Schumacher Sampaikan Pesan Menyentuh soal Kondisi Suaminya

Kamis, 15 November 2018 13:36 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Michael Schumacher masih tabah menghadapi situasi sulit yang tengah dialami keluarganya saat ini, setelah sang suami mengalami cedera kepala yang cukup berat akibat terjatuh saat ski lima tahun lalu.

Setelah insiden tersebut, keluarga besar Schumacher seolah menutup rapat-rapat privasi mereka lantaran ingin fokus dengan kesehatan pembalap legendaris Formula 1 tersebut.

Namun sang istri, Corinna, sempat menulis sebuah catatan mengharukan untuk salah satu musisi Jerman, Sascha Herchenbach, yang mengirim sebuah lagu berjudul Born to Fight untuk Schumacher dan keluarganya.

“Saya ingin berterima kasih untuk pesan dan juga hadiahmu yang indah, yang akan membantu kami bertahan melewati masa-masa sulit ini,” demikian bunyi balasan Corinna kepada Herchenbach, seperti dilansir laman berita olahraga The Dominion Post.

Telah menikah dengan Schumacher selama 23 tahun, ikatan batin Corinna dan suaminya begitu kuat. Ia pun yakin sang suami dapat melewati cobaannya dengan penuh semangat dan ketegaran. Oleh karena itu, orang-orang yang berada di sisinya pun juga harus kuat.

Sama seperti lagu yang dikirim Herchenbach kepadanya dan keluarganya, Corinna tahu betul bahwa suaminya terlahir sebagai seorang pejuang yang pantang menyerah. Demikian pula dengan perjuanganya menjadi salah satu pembalap terhebat di dunia akhirnya berbuah manis.

“Rasanya sangat bahagia mendapatkan banyak sekali doa dan ucapan-ucapan yang bagus. Itu semua akan menjadi penyemangat bagi keluarga kami. Kita semua tahu Michael adalah seorang pejuang dan dia tidak akan menyerah,” ujar Corinna lagi.

Ikuti Terus Update Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM