Formula 1

Ada The Weeknd dan Sam Smith, Tiket F1 GP Abu Dhabi Langsung Ludes Terjual

Senin, 19 November 2018 21:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© INTERNET
Situasi lintasan sirkuti Formula 1 di GP Abu Dhabi. Copyright: © INTERNET
Situasi lintasan sirkuti Formula 1 di GP Abu Dhabi.

INDOSPORT.COM – Sebagai gelaran balapan Formula 1 terakhir  di musim ini, Grand Prix Abu Dhabi mencatatkan rekor penjualan tiket. 

Musim 2018 ini menandai satu dekade sejak grand Prix Abu Dhabi pertama kali digelar. Untuk memperingatinya, penyelenggara pun menampilkan acara balapan yang berbeda dari sebelumnya.

Tidak hanya aksi balapan yang akan tersaji namun juga akan disuguhkan berbagai acara menarik baik sebelum maupun sesudah balapan berlangsung. 

Acara ini pun langsung menarik perhatian penggemar Formula 1 di seluruh dunia. Alhasil, tiket yang tersedia pun langsung ludes terjual dalam waktu singkat, seperti dilansir Khaleej Times.

Penyelenggara menjanjikan untuk mendatangkan pertunjukan musik di luar trek dalam sebuah konser yang bertajuk ‘Konser Pasca Balapan Yasalam’.

Tak tanggung-tanggung, mereka akan menyambut rapper AS Post Malone pada hari Kamis, dan superstar Kanada 'The Weeknd' pada hari Jumat.

Penyanyi Inggris Sam Smith juga akan tampil pada hari Sabtu, dengan legenda Amerika Guns N 'Roses bakal menghibur para penonton pada hari Minggu.

“Tahun ini Etihad Airways Grand Prix Abu Dhabi akan menjadi istimewa karena menandai satu dekade aksi luar biasa,” kata Al Tareq Al Ameri, CEO Sirkuit Yas Marina kepada media.

“GP ini akan menjadi yang terbesar dan kami berharap dapat menyediakan empat hari yang luar biasa dari hiburan di trek, di luar trek dan setelah-balapan yang luar biasa.”

Semua pemegang tiket F1 bisa menikmati rangkaian acara tersebut dengan membeli tiket terusan Golden Circle Upgrades untuk menonton Konser Pasca-Balapan.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%