Formula 1

Seorang Teman Beberkan Kondisi Mick Schumacher setelah Ayahnya Kecelakaan

Kamis, 22 November 2018 20:50 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah mengalami kecelakan saat bermain ski, Michael Schumacher jarang terdengar lagi kabarnya. Pihak keluarga pun seolah ingin menutup rapat apa-apa saja yang terjadi di balik insiden tersebut.

Mereka pun ingin fokus dengan proses penyembuhan dan pemulihan legenda Formula 1 tersebut. Baru-baru ini, istri Schumacher sempat buka suara untuk berterima kasih kepada seorang penyanyi asal Jerman yang mengirimkan lagu untuknya dan keluarganya.

Sementara itu, putra Schumacher, Mick, masih terus disibukkan dengan kariernya di lintasan balap seperti ayahnya ketika muda dahulu.

Seorang kawan Mick, Nicklas Nielsen, mengungkapkan bahwa anak muda tersebut juga tidak pernah bicara banyak soal kecelakaan sang ayah kepada siapa pun.

“Mick tidak bilang kalau dia sedih. Dia terkadang hanya berkata kalau situasinya berat. Semuanya tertutup. Saya masih melakoni balapan kart bersama Ralf Schumacher dan timnya, namun tidak ada yang pernah membicarakannya,” kata Nielsen kepada koran Denmark, BT.

Nielsen pun bertanya-tanya seperti apa isi hati Mick melihat kondisi ayahnya yang hingga saat ini belum pulih tersebut, namun yang bisa ia lakukan hanya menerka-nerka. Ia pun tidak bertanya lebih jauh karena ingin menghargai privasi Mick dan keluarga besar Schumacher.

Nielsen yang juga berprofesi sebagai pembalap tersebut pun menilai Mick Schumacher adalah sosok anak yang baik.

Dia memiliki segudang kualitas diri yang diperoleh berkat didikan apik dari kedua orang tuanya. Oleh karena itu, tidak sulit baginya untuk mematuhi keinginan keluarganya menyimpan rapat-rapat kondisi sang ayah.

“Saya tahu Mick dengan baik. Dia tenang dan seorang pribadi yang menyenangkan. Dia suka menyapa orang-orang dengan ramah. Dia tidak seperti Max Verstappen yang tidak peduli dengan sekitarnya. Mick dibesarkan dengan baik,” terang Nielsen.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM