Formula 1

Jelang Balapan Terakhir F1, Lewis Hamilton Pamer Helm Berlapis Emas

Jumat, 23 November 2018 18:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton berselebrasi usai memenangkan F1 GP Brasil. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton berselebrasi usai memenangkan F1 GP Brasil.

INDOSPORT.COM – Lewis Hamilton memamerkan atribut anyarnya yang akan dikenakan pada balapan terakhir Formula 1 Grand Prix Abu Dhabi  2018 pada hari Minggu (25/11/18).

Tahun ini menjadi musim terbesar pembalap Mercedes, di mana dirinya berhasil membungkus gelar Juara Dunia kelima di sepanjang kariernya saat memenangi GP Brasil dua pekan lalu.

Ia akan kembali ke lintasan untuk terakhir kalinya tahun ini di Sirkuit Yas Marina, dengan ia mengungkapkan akan melepas helm ikoniknya yang berwarna kuning, merah, hitam dan putih.

Seperti yang ia bocorkan melalui akun pribadi Instagram-nya, Hamilton memposting helm khusus buatannya, dengan judul “Helm berlapis emas. Apa yang kalian pikirkan?”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Custom gold helmet 😍🔥What do you guys think? @bellhelmetseurope 🙏🏾 #design #f1

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lewis Hamilton (@lewishamilton) pada

Helm tersebut memiliki desain yang mewah dengan warna dasar hitam, namun dalam beberapa sisi dicat warna emas dan terdapat lambang Mercedes di bagian depannya.

Perlu diketahui helm tersebut keluaran BellHemets, yang dikenal sering merancang helm para pembalap dunia.

Para penggemar pun langsung mengungkapkan perasaannya terhadap desain helm baru Lewis Hamilton melalui kolom komentar akun sang juara.

“Sekarang Anda perlu AC di dalam helm,” tulis penggemar. 

“Bisakan Lewis Hamilton mengenakan helm ini tahun depan? Saya suka desainnya daripada yang putih (helm lama),” penggemar lain mengomentari.

“Desain helm legendaris untuk seorang juara legendaris.”

“Emas untuk Raja! Cocok sekali sempurna!!”

Hamilton dikabarkan sudah tiba di sirkuit Yas Marina untuk menjalani latihan pada Jumat sore. Ia tentunya merasa semangat menyambut tahun depan, di mana ia berambisi menyamai rekor Michael Schumacher yang mengantongi tujuh gelar F1.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM