Juarai F1 GP Brasil, Lewis Hamilton Siap Ukir Tato Baru

Senin, 12 November 2018 15:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton berselebrasi usai memenangkan F1 GP Brasil. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton berselebrasi usai memenangkan F1 GP Brasil.

INDOSPORT.COM – Balapan  Formula 1 GP Brasil 2018 yang berlangsung pada Senin (12/11/18) dini hari WIB telah usai. Lewis Hamilton keluar sebagai juara setelah berhasil melampaui 71 putaran. 

Lewis Hamilton menjadi yang tercepat mengungguli Max Verstappen dan Kimi Raikkonen, menyabet gelar kelimanya dan ia juga akan mengukir kemenangan tersebut melalui sebuah tato untuk mengenang momen manis tersebut.

“Saya selalu merencanakan tato dan saya berencana untuk punya lebih banyak. Namun, proses pembuatannya sangat memakan waktu. Tato di punggung saya, dengan sayap salib dan malaikat, memakan waktu 12 jam dalam satu sesi,” kata Hamilton.

“Tapi sungguh menakjubkan ketika saya bertemu anak-anak di seluruh dunia yang bercita-cita menjadi pembalap. Keren sekali. Saya harap saya memproyeksikan gambar yang tepat, tampilan yang tepat, dan harapan yang tepat dalam cerita saya. Istimewa bisa menginspirasi anak muda.”

Dilansir dari laman Sun Sports, Hamilton memang gemar melakukan seni lukis di tubuhnya, terbukti ia memiliki beberapa tato yang masing-masing memiliki makna tersendiri.

© The Sun
Lewis Hamilton memiliki beberapa tatto Copyright: The SunLewis Hamilton memiliki beberapa tatto

Hamilton memiliki beberapa gambar religius lainnya di tubuhnya, di antaranya ialah malaikat pelindung, Hati Kudus, singa, patung Michelangelo tentang Maria yang memegang Yesus, kompas, dan jam. Ia juga memiliki kata-kata "Keluarga" dan "Iman" di pundaknya, ditambah kutipan "Powerfull Beyond Measure" di bagian atas dadanya.

“Saya memiliki mawar besar di rusuk kanan saya, yang untuk bibi saya, yang meninggal karena kanker. Ada juga satu di pundak saya, yang didedikasikan untuk ayah saya. Saya tidak akan bisa seperti ini tanpa dia,” tambahnya.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%