Formula 1

Terungkap! Pesan Terakhir Michael Schumacher Sebelum Kecelakaan

Minggu, 2 Desember 2018 17:18 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah mengalami kecelakaan saat bermain ski hingga koma lima tahun lalu, informasi mengenai kondisi legenda Formula 1 Michael Schumacher menjadi terbatas.

Pihak keluarga memutuskan tidak terlalu terbuka mengenai kondisi pria Jerman 49 tahun itu, karena beranggapan informasi terkait kondisi kesehatannya adalah hal pribadi.

Namun, terungkap pesan terakhir sang legenda yang diungkapkan Sabine Kehm, sang manajer. Juara Formula 1 tujuh kali itu dikatakan sudah berniat ingin jauh dari sorotan media, demikian menurut informasi yang dilansir Daily Star.

"Dalam diskusi, dia pernah mengungkapkan 'Anda tak perlu menghubungi saya untuk tahun depan'," ujar Sabine.

Sang manajer ingin mewujudkan keinginan Schummy yang memang terkenal rendah hati dan jauh dari ingar-bingar sorotan media. Itulah mengapa informasi mengenai kondisi terkini paska kecelakaan di Swiss pada 29 Desember 2013 tergolong sulit didapat.

Berbeda dengan kebanyakan pembalap yang kerap berganti pasangan, kehidupan pribadi Schumacher terbilang bersih dan tidak ada gosip miring. Schumacher menikah dengan Corrina dan memiliki dua anak, salah satunya, Mick, tengah merintis karier sebagai pembalap.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM