MotoGP

5 Momen Tak Terlupakan pada Balapan MotoGP 2018

Kamis, 27 Desember 2018 23:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Rafif Rahedian
Marc Marquez menjuarai MotoGP 2018 Copyright: © Twitter@MotoGP
Marc Marquez menjuarai MotoGP 2018

INDOSPORT.COM – Tahun baru segera datang, dengan balapan MotoGP akan beralih ke musim 2019. Sebelum menjalani musim 2019, nampaknya kita perlu mengenang momen-momen terbarik di seri balapa MotoGP musim sebelumnya.

MotoGP 2018 berakhir dengan kemenangan pembalap asal Spanyol, Marc Marquez yang akhirnya dinobatkan sebagai juara bertahan dunia dan timnya menjadi juara tim yang mendominasi.

Pembalap asal Spanyol itu mengantongi trofi kejuaraan pada 21 Oktober 2018 setelah enam belas putaran, memenangkan tiga balapan berturut-turut selama musim semi, tiga balapan berturut-turut lainnya selama musim gugur dan sembilan keseluruhan.

Perlu diketahui, ada banyak kejadian yang mewarnai MotoGP musim lalu. Awalnya dijadwalkan 19 balapan, musim lalu berkurang satu Grand Prix karena pembatalan acara di Silverstone pada Agustus karena kondisi lintasan yang tidak aman akibat genangan air.

Nah, di antara momen tersebut, INDOSPORT mencoba untuk merangkum lima momen terbaik MotoGP 2018 untuk menyambut datangnya balapan musim depan:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%