Pembalap Indonesia Meninggal Dunia di Sentul Setelah Alami Kecelakaan

Minggu, 13 Januari 2019 12:09 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Sirkuit Sentul Copyright: © Getty Images
Sirkuit Sentul

INDOSPORT.COM- Kabar duka menyelimuti dunia balap Indonesia pada awal tahun 2019. Dilaporkan bahwa salah satu pembalap potensial Tanah Air bernama M. Iqbal Hakim telah meninggal dunia akibat kecelakaan yang menimpanya di Sirkuit Sentul, Bogor pada hari Sabtu (12/01/19).

Iqbal diketahui merupakan salah satu pembalap potensial milik Indonesia, sekaligus youtuber otomotif yang sudah dikenal dengan keamanannya dalam berkendara.

Tak ayal kabar kepergian Iqbal pun mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali teman-temannya dan para pendukung setianya. Hal tersebut terkuak dalam banjirnya ucapan duka untuk Iqbal dalam unggahan terakhirnya.

"Semoga tenang bang disana," tulis akun biannn.r

"Ride in peace bro lo bisa nikmati trek dengan motor apapun di surga aminn," tulis hadistbuchori.

Ucapan duka pun turut datang dari salah satu rekan sesama pegiat roda dua, yakni Alit Sutanto. Dalam unggahan terbarunya, Alit menuturkan bahwa Iqbal telah memberikan banyak pembelajaran dalam berkendara, salah satunya adalah soal keamanan.

"Iqbal, makasih untuk pelajaran tentang safety riding, dan pentingnya safety riding gear. Kamu mengingatkan kami yang sering ceroboh di jalan raya tanpa alat pendukung keselamatan ini, untuk lebih concern tentang keselamatan berkendara."

"Ngebut di sirkuit dan pakai riding gear yang safety aja bisa berakhir musibah, apa lagi di jalan raya tanpa wearpack dan helm. Kami harus lebih bijaksana dalam berkendara. I will note that," tulis Alit dalam unggahannya yang turut menyematkan foto motor yang dikendari Iqbal setelah kecelakaan terjadi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alitt (@shitlicious) on

Terus Ikuti Update Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%