Formula 1

Di Lintasan Balap dan di Rumah, Schumacher Dua Pribadi yang Berbeda

Jumat, 18 Januari 2019 19:08 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© http://formulasantander.com
Michael Schumacher orang yang cukup santai ketika sedang jauh dari pekerjaan. Copyright: © http://formulasantander.com
Michael Schumacher orang yang cukup santai ketika sedang jauh dari pekerjaan.

INDOSPORT.COM - Michael Schumacher ternyata memiliki kepribadian yang seakan tidak cocok dengan profesinya sebagai pembalap. Hal tersebut disampaikan mantan manajer dan orang terdekatnya, Sabine Kehm.

Lintasan balap selalu menjadi tempat yang sibuk bagi siapa saja yang bekerja di dalamnya, termasuk Schumacher. Namun ketika di rumah, legenda Ferrari tersebut tampak cukup berbeda.

“Dia jauh lebih lamban. Di Formula 1, segalanya harus dilakukan dengan super cepat. Boom, boom, boom,” kata Kehm kepada Beyond the Grid – podcast resmi Formula 1.

Di lintasan balap, Schumacher harus berurusan dengan segala macam berbau teknis dan serba cepat. Ia akan bersikap profesional ketika bekerja tapi di sisi lain tetap berusaha menjadi dirinya sendiri di hadapan orang-orang terdekatnya.

“Terkadang kami harus datang ke rapat yang hanya berlangsung dua menit. Akan tetapi, di kehidupan pribadi, dia benar-benar berbeda. Dia santai sekali,” lanjut Kehm.

Bahkan, Kehm menyebut Schumacher memiliki kebiasaan mengurus kura-kura peliharaannya setelah pulang dari balapan. Ia benar-benar larut dan menikmati kehidupan bersama keluarganya di rumah ketika tidak sedang disibukkan dengan pekerjaan.

“Michael punya keluarganya. Dia dan Corinna adalah pasangan sempurna. Ketika dia pulang ke rumah menemui anak-anaknya, dunia Formula 1 terasa begitu jauh. Dia butuh waktu bersama keluarga untuk mengisi ulang baterainya.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%