Ada Niat Mulia Petarung Indonesia di Eternal Glory

Kamis, 17 Januari 2019 03:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© ONE Championship
Petarung Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol akan memulai tahun baru ini untuk merebut gelar juara di One Eternal Glory 2019. Copyright: © ONE Championship
Petarung Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol akan memulai tahun baru ini untuk merebut gelar juara di One Eternal Glory 2019.

INDOSPORT.COM - Setelah penampilan menawan dengan lima kemenangan impresif di tahun 2018, Priscilla Hertarti Lumban Gaol akan kembali beraksi dan mengulang kesuksesannya tahun ini. 

Petarung andalan Indonesia tersebut dijadwalkan akan tampil pada laga ONE: ETERNAL GLORY, yang menjadi laga pertama ONE Championship tahun 2019 ini pada 19 Januari 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Priscilla akan menghadapai atlet asal India, Puja Tomar. 

Satu kemenangan yang diraih Priscilla kali ini akan membuka kesempatan baginya untuk merebut gelar ONE Atomweight World dari Angela Lee.

Atlet berusia 30 tahun tersebut belum pernah terkalahkan di Jakarta. Ini menjadi modal berharga bagi ia. “Saya terus berlatih, berlatih dan berlatih untuk menjadi yang terbaik,” kata Priscilla.

Bukan tanpa alasan bagi petarung berjuluk Thatie ini untuk meraih kemenangan dalam laga nanti. Sebab dia memiliki misi lain yang lebih mulia.

“Saya ingin menjadi kebanggaan bagi orang tua, keluarga dan negara saya. Serta saya ingin menjadi contoh yang baik buat masyarakat Indonesia," harap Thatie.

“Saya hanya berharap bahwa saya akan membuat lebih banyak prestasi di ONE Championship tahun ini dan membangun tahun yang luar seperti halnya tahun 2018,” tutupnya.

Ikuti Terus Berita MMA dan UFC Serta Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT